Menu

Gak Dimiliki Siapapun, Ini 10 Sifat Unik yang Cuma Ada pada Zodiak Virgo! Kamu Banget Gak Nih?

08 November 2022 13:25 WIB

Ilustrasi wanita licik. (Freepik.com/Pch.vector)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa orang dengan zodiak Virgo biasanya memiliki sifat yang sangat perfeksionis. Namun, tahukah kamu sifat lainnya yang dimiliki zodiak ini?

Apa saja sih sifat lain yang dimiliki oleh orang berzodiak Virgo, selain perfeksionis? Adakah sifat yang sama dengan kamu, Beauty? Berikut sepuluh sifat orang berzodiak Virgo! 

1. Diam saat marah

Virgo bukan tipikal orang yang suka mengumbar emosi. Mereka yang memiliki zodiak Virgo cenderung memilih diam saat marah.

Hal itu karena mereka tak ingin membuang-buang tenaga, waktu, dan hal lainnya hanya untuk marah-marah. Ada banyak hal yang lebih berguna untuk dilakukan bagi seorang Virgo. 

2. Royal

Bukan hanya kepada pasangan, bahkan untuk orang baru dikenal pun orang berzodiak Virgo sudah royal. Asal kamu baik kepadanya, mereka akan membalas sikap baikmu juga. Bahkan dalam hal materi sekalipun, mereka tak akan perhitungan.

Kalau kepada pasangan, orang berzodiak Virgo tak usah diragukan lagi soal royal. Apa yang mereka punya pasti akan diberikan.

3. Loyal

Dalam hal bekerja orang berzodiak Virgo juga bisa diandalkan. Mereka loyal dan tak perhitungan. Selama mereka mau, mereka akan berusaha untuk belajar hal baru.

Menuruti kemauan atasan dan mengimbangi cara kerja rekan kerjanya. Orang berzodiak Virgo jarang sekali menuntut dalam pekerjaan.

4. Peka

Orang berzodiak Virgo sebenarnya memiliki sifat peka. Namun, mereka terkadang lebih memilih untuk menyembunyikan hal tersebut lho Beauty. Mereka lebih senang terlihat dan diketahui tak peka oleh orang sekitar. 

Jadi mulai sekarang jika kamu bertemu sosok Virgo dan nampak cuek, bisa jadi sebenarnya dia tak seperti itu. Justru mereka begitu peka. 

5. Pengamat yang baik

Terlihat cuek, namun sebenarnya memperhatikan. Bahkan untuk hal kecil pun orang berzodiak Virgo akan memperhatikan dan mengingatnya.

Virgo juga akan memperhatikan setiap detail kecil pada setiap hal yang mereka amati. Hal ini juga seolah melengkapi sikap Virgo yang begitu peka tadi. 

6. Melankolis

Gampang terbawa dengan suasa sedih dan menangis adalah sifat yang melekat pada orang berzodiak Virgo. Namun bukan berarti Virgo adalah pribadi yang lemah. 

Gampang menangis ketika menonton video yang mengandung kesedihan, melihat orang yang dagangannya tak laku, bahkan hal remeh seperti itu akan membuat seorang Virgo menangis. 

7. Mudah percaya

Sifat yang satu ini memang kekurangan pada orang berzodiak Virgo karena seolah menganggap setiap orang itu punya maksud yang baik pada diri mereka. 

Bahkan seorang Virgo begitu mudah percaya kepada orang yang baru dikenal sekalipun. Kepercayaan itu akan hilang ketika seseorang berlaku jahat pada mereka.

8. Menyesuaikan

Tak peduli situasi apapun yang sedang dihadapi, orang berzodiak Virgo akan selalu berusaha menyesuaikan diri. Begitu juga ketika bertemu dengan orang yang baru. 

Orang berzodiak Virgo cenderung akan mengamati seseorang jika baru bertemu. Hal itu guna mengetahui sifat dari orang tersebut agar bisa mengimbangi.

9. Penyayang

Kapan pun dan dimana pun ketika dimintai pertolongan, orang berzodiak Virgo akan selalu mau membantu hal tersebut. Selama mereka masih sanggup untuk melakukan itu.

Bahkan mereka juga siap melindungi orang-orang tersayang sekalipun nyawa taruhannya. Meski terlihat agak konyol, tapi itulah kenyataannya. 

10. Tak peduli lagi saat sudah kecewa

Hati-hati jika kamu sudah mengecewakan orang berzodiak Virgo. Mereka sudah pasti tak akan mau mengenal kamu lagi apapun alasannya dan bagaimanapun keadaanmu.

Karena rasa kecewa yang mereka miliki terhadapmu jauh lebih besar. Maka orang berzodiak Virgo lebih memilih untuk tak ingin kenal lagi.

Jangankan mendengar namamu, untuk melihat dan mendengar suaramu pun mereka sudah tak akan mau. Itu dia sepuluh sifat yang dimiliki orang berzodiak Virgo. Apakah ada yang cocok dengan kamu Beauty?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.