Menu

Tertawa Ngakak Dengar Roasting Lesti Kejora-Rizky Billar, Putri LIDA Bela Diri

08 November 2022 14:05 WIB

Putri Isnari LIDA (Instagram/@da4_putri03)

HerStory, Jakarta —

Putri LIDA atau Putri Isnari sontak langsung menjadi sorotan warganet, imbas respon dirinya tampak tertawa ngakak saat mendengar guyonan Kiky Saputri yang tengah me-roasting rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Saat itu, Kiky Saputri menjadi bintang tamu di acara Indonesia Dangdut Awards 2022 dan Putri LIDA pun turut hadir di acara yang sama.

 Dalam guyonannya, Kiky Saputri tampak tengah menyindir Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT.

Sontak, Putri pun ramai diserang oleh pendukung Leslar.

Sadar jadi bulan-bulanan fans Lesti Kejora, dia pun berikan klarifikasi.

Putri mengungkap alasan dia tertawa di momen itu. Menurutnya, dia ingin menghargai Kiky Saputri atas penampilannya di atas panggung sebagai bintang tamu.

Putri juga merasa lagi di-roasting oleh Kiky karena dia berada di hadapannya.

Jadi kita kemarin hanya menghargai Kak Kiky yang menyampaikan roasting-nya dia ke saya, pribadi, karena Kak Kiky sebagai apa ya, penampil," kata Putri LIDA dalam video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid pada Senin (7/11/2022).

Putri juga mengibaratkan posisi Kiky Saputri seperti dirinya sebagai pedangdut dan bernyanyi di atas panggung. Menurutnya, ia tentu saja ingin mendapatkan apresiasi dari apa yang disuguhkan.

"Seperti kita, tentunya kita ingin mendapatkan apresiasi, kita ingin mendapatkan applause," kata Putri LIDA.

Lebih lanjut, ia memberikan saran kepada banyak orang di luar sana yang justru menghujat dirinya. Alangkah lebih baik jika mereka melakukan hal yang baik ketimbang memberikan hujatan.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita