Menu

Bikin Syok Penggemar, Ayu Ting Ting Unggah Foto Seksi Pakai Baju Sepangkal Paha: Demi Fulus Dibuka Gitu!

08 November 2022 21:55 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi kondang Tanah Air yang hingga kini namanya masih eksis dan melejit di dunia hiburan.

Meski seringkali dirujak haters, ia masih berdiri dengan sangat tegap menghadapi cacian dan makian dari pembencinya.

Diketahui bahwa salah satu cacian sadis yang diterimanya adalah saat dirinya mengunggah foto menggunakan baju yang sangat seksi.

Penampakan busana seksi itu ternyata merupakan postingan lawas pada unggahan Instagram Ayu Ting Ting yakni @ayutingting92 pun kembali viral. Dalam potretnya, ia hanya memakai baju sebatas selangkangan saja dan sangat ketat.

Sontak, penampilannya tersebut pun mencuri atensi dan dibanjiri dengan hujatan.

Kala itu, terlihat bahwa Ayu tengah tampil dalam balutan busana bernuansa warna biru navy, dengan tampilan rambut bergaya sleek yang elegan. Seperti yang terlihat, ia tampak mengenakan mantel panjang.

Perpaduan boots tinggi karena pakaiannya yang terlalu mini pun membuat penampilan Ayu kala itu menjadi sangat modis dan stylish.

Meski demikian, rupanya hal tersebut tak bisa diterima begitu saja oleh para netter. Banyak sekali yang salah fokus dengan busananya yang terlalu pendek dan mempertontonkan pahanya dengan sangat jelas.

"Terlalu VULGAR. Ayuuu. Astaghfirulloh." kata warganet, dikutip pada Selasa (8/11/2022).

"Aduh aurat." sebut warganet lain. "Baju nya gak cocok bu ayu." kata warganet. "Kesanya diobral... ." ujar warganet lain.

"Dulu sy kagum sama ayu tingting sebagai penyanyi dangdut yg berpakaian sopan ...sekarang kok jadi buka bukaan sih...jgn demi fulus dibuka buka gt," sinis warganet lain.

Artikel Pilihan