Menu

Profil Syarifah Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq Shihab yang Hendak Menikah

11 November 2020 09:45 WIB

Habib Rizieq Shihab dan Keluarga (youtube/FrontTV)

HerStory, Jakarta —

Selasa (10/11) Bandara Soekarno-Hatta diramaikan oleh pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dalam menyambut kepulangan Imam Besar tersebut. Salah satu agenda kepulangannya adalah untuk menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada hari Sabtu 14 November 2020 mendatang.

Pesta pernikahannya diadakan bertepatan dengan maulid Nabi Muhammad SAW. Sosok Syarifah Najwa Shihab yang selama ini jarang muncul pun jadi sorotan publik. Dilihat dari Instagram pribadinya, @najwashihabs, Najwa Shihab memang tertutup dan menggunakan sosial media sewajarnya.

Ini dia profil dari Syarifah Najwa Shihab yang dapat disimak dalam artikel berikut ini.

Syarifah Najwa Shihab adalah anak keempat dari tujuh bersaudara. Lahir dari pasangan Muhammad Riziew bin Hussein Shihab (Habib Rizieq Shihab) dan Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Syarifah Najwa Shihab atau yang biasa dipanggil Najwa memiliki tiga orang kakak perempuan, yaitu, Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab. Sebagai anak tengah, Najwa Shihab juga memiliki adik, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

Seperti apa yang diberitakan, Najwa Shihab akan melaksanakan pernikahan sebentar lagi di hari Sabtu 14 November 2020 dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.

Kabarnya, Najwa dan Irfan akan melaksanakan pernikahan di markas besar DPP FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pernikahan ini sengaja dihelat bertepatan pada Maulid Nabi Muhammad SAW, karena sang ayah, Habib Rizieq Shihab juga bermaksud untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama anggota FPI lainnya.

"Sabtu 14 November 2020 malam, ba'da Isya, kami akan langsung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya," kata Rizieq Shihab dilansir dari YouTube Front TV pada Selasa, 10 November 2020.

Artikel Pilihan