Menu

Hmmm... Kerap Pamer Tubuh Seksi dan Film 'Panas', Ayu Azhari Bocorkan Sudah Pecah Perawan di Usia Muda Direnggut Sosok Ini!

09 November 2022 02:10 WIB

Aktris senior Ayu Azhari. (instagram/ayukhadijahazhari)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak kenal dengan Ayu Azhari? Artis yang kerap bermain film panas di tahun 1980 -1990an hingga kini masih tersorot oleh publik.

Berbeda dari penampilannya saat memerankan film panas, kini Ayu diketahui lebih berpakaian tertutup dan semakin cantik.

Karena imejnya yang identik dengan keseksian, ia pun bercerita soal dirinya yang dikabarkan pecah perawan usai disentuh mesra oleh seseorang.

Diketahui bahwa artis yang lahir pada tahun 1968 itu, pecah keperawanannya kurang lebih di usia 22 tahun yang notabene masih sangat muda.

Bukan dengan pria sembarangan, diketahui sosok pria tersebut adalah Wisnu Djody Gondokusumo yakni sang suami.

Namun sayang, setelah melangsungkan pernikahan di tahun 1990, hubungan dua sejoli itu kandas dua tahun setelahnya, yaitu pada tahun 1992.

Dari hasil pernikahan suami pertama, artis cantik itu dikaruniai satu orang anak lelaki bernama Axel Gondokusumo.

Ternyata di tahun yang sama, sosok Wisnu sang mantan suami telah berpulang lebih dulu.

Kini, sang anak pun sudah beranjak dewasa dan diketahui memiliki 5 orang adik. Rupanya, sang ibu menikah lagi dengan Teemu Yusuf Ibrahim yang diketahui juga sudah kandas setelah memiliki 3 orang anak.

Akhirnya, perjuangan cinta Ayu Azhari pun kini terhenti dan ia memilih untuk melabuhkan hatinya pada sosok pria bule, Mike Tramp. Dari hasil pernikahannya dengan sang suami, ia memiliki 2 orang anak dan bahkan tak segan untuk membawanya ke lokasi syuting.

“Axel nih tipe yang suka curhat-curhat nggak sih atau ke mamah tentang perasaannya sama seseorang?” tanya salah satu host.

“Biasanya ke Isabell duluan (adik) terus Isabell kasih tahu ke aku, kalau ada cewek baru juga biasanya Isabell yang tahu duluan,” jawab Ayu, dikutip melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (8/11/2022).

Kini diketahui bahwa kehidupan Ayu dan 6 anaknya sangat rukun dan harmonis meski pernah mengalami kawin-cerai beberapa kali.

Artikel Pilihan