Menu

Bioaqua Indonesia Jadikan Natasha Wilona Brand Ambassador Melalui Kampanye 'Natasha', Intip produknya Yuk!

11 November 2022 11:00 WIB

Natasha Wilona sebagai Brand Ambassador Bioaqua Indonesia. (Dok. Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Bioaqua Indonesia terus menghadirkan terobosan baru agar setiap produk yang diciptakan terus dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat. 

Memberikan kejutan terbaru bagi para pecinta produknya, di penghujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya melalui kampanye terbarunya NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

"Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas," kata Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia dalam keterangan resminya.

Menceritakan mengenai alasannya menjadi bagian dari keluarga besar Bioaqua Indonesia, Natasha Wilona mengungkapkan bahwa dirinya sangat pemilih dalam menerima tawaran kerja sama. Namun, Bioaqua berhasil meyakinkan Natasha dengan berbagai produknya.

"Aku sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua, dan keunggulan dari produk-produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia dan kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan," jelas Natasha.

Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, jenama kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA. 

Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona yang diperkenalkan sebagai Sis Wilona pemilik toko Bioaqua akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya dimana semuanya akan dijual dengan harga yang ekonomis kepada para BAestie, pelanggan setia Bioaqua. 

Produk-produk yang akan dijual, antara lain Ceramide Series, Sheetmask, 24K Gold Series, Face Mist Floral dan Mouthwash.

"Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau," tutup Marsha.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita