Menu

4 Kejutan Seksi yang Bikin Suami Makin Bergairah dan Berdebar, Nomor 2 Pasti PakSu Suka!

14 November 2022 22:00 WIB

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hampir semua orang pasti menyukai kejutan, apalagi jika diberikan oleh orang tercinta. Dalam sebuah pernikahan, kejutan bisa membuat hubungan kian berapi-api lagi, terlebih jika kejutan tersebut berbau seksual.

Kejutan seksual atau kejutan seksi mampu membuat pasangan berdebar dan makin bergairah, lho. Lantas, kejutan seksi seperti apa sajakah itu? Melansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Mandi bersama

Ketika pasangan hendak mandi, kamu bisa ikut juga. Faktanya, mandi bersama pasangan memiliki sejumlah manfaat yang baik bagi tubuh dan hubungan lho. Setelah mandi bersama, kalian berdua bisa menghabiskan malam dengan memijat satu sama lain.

'Serangan' mendadak

Kamu bisa 'menyerang' pasangan alias melakukan seks secara mendadak. Pasangan mungkin awalnya akan terkejut, namun pada akhirnya dia akan bersemangat melakukannya.

Berikan 'hadiah spesial'

Cobalah sesekali membangunkan dia dengan lembut dan kejutkan pasangan dengan sesi cuddle atau ciuman singkat. Dijamin mood pasangan terasa jauh lebih baik untuk memulai hari.

Pesan nakal

Jika kamu gak terbiasa mengirim pesan nakal, gak ada salahnya kan mencoba. Kamu nggak perlu sampai mengirimkan foto tanpa busana, dengan pesan nakal dan memberitahunya bahwa kamu sedang memikirkannya saja dijamin sudah cukup membuatnya senang dan terkejut.

Gimana Moms, tertarik mencoba?