Menu

4 Perubahan Fisik Wanita Setelah Pernah Melakukan Hubungan Seks, Ternyata Area Ini Bakal…

14 November 2022 21:05 WIB

Ilustrasi gaya hubungan suami dan istri saat di ranjang (Shutterstock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, perubahan fisik setelah melakukan hubungan seksual adalah hal yang wajar. Kondisi ini merupakan respon tubuh terhadap aktivitas seks yang baru saja terjadi.

Selain dekat jantung yang berdebar, ada perubahan lain yang tampak secara fisik. Kira-kira apa saja, ya? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah HerStory rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Moms.

1. Payudara lebih besar

Bagian payudara akan berubah lebih besar sebab pembuluh darah mengalir dan menyebabkan pembengkakan di area tersebut. Kondisi ini dapat menyebabkan pembersaran hingga 25% lebih besar setelah berhubungan seks. Namun, bisa saja setiap orang mengalami pembengkakan payudara yang berbeda tergangung gairah seks masing-masing.

2. Miss V membengkak

Ketika bercinta Miss V bereaksi dengan cara membesar atau membengkak. Namun, nantinya Miss V akan kembali ke ukuran semula setelah melalui fase orgasme. Setelah berhubungan seks beberapa kali, mungkin Miss V terasa kendur. Ini normal terjadi karena selaput dara yang menutupi lubang Miss V sudah hilang.

3. Elastisitas Miss V berubah

Saat melakukan penetrasi, Miss V akan melebar menyesuaikan dengan ukuran penis. Hal ini terjadi karena sifat Miss V yang leastis. Bibir vagina akan terbuka dan menyesuaikan ke organ yang masuk untuk menciptakan penetrasi yang nyaman.

4. Labia melebar

Perubahan bisa terjadi di area Miss V tepatnya di bagian klitoris dan labia. Klitoris akan melebar dan membengkak serta menjadi lebih sensitif hingga mungkin terasa sakit bila disentuh. Ini bisa bertahan selama beberapa jam seusai bercinta, dan akan kembali seperti semula.

Artikel Pilihan