Menu

Sulit Menjaga Komitmen, 3 Zodiak Ini Diam-diam Sering Selingkuh, Kudu Hati-hati!

15 November 2022 06:30 WIB

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Perselingkuhan dapat menjadi penyebab keretakan sebuah hubungan. Bukan tanpa alasan, selingkuh merupakan keputusan yang diambil secara sadar oleh seseorang yang gak dapat memegang komitmen cintanya lagi.

Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang sering selingkuh diam-diam. Para zodiak tersebut gak bisa menjaga komitmen cintanya lagi. Kira-kira zodiak apa saja?

Pisces

Pisces diam-diam menghanyutkan. Mereka bisa diam-diam melakukan perselingkuhan ketika Pisces sudah mulai bosan dengan pasangannya. Karena itu, pasangan Pisces harus jeli melihat gerak-gerik mereka yang mulai berubah.

Gemini

Gemini kemungkinan besar akan selingkuh jika mereka nggak mendapatkan apa yang mereka harapkan dari pasangannya. Jika sudah begitu, Gemini akan diam-diam berselingkuh dari pasangannya.

Leo

Leo sangat dramatis dan haus akan perhatian. Jika mereka gak mendapatkan perhatian yang diinginkan, Leos akan mencari perhatian ke lawan jenis lain. Jadi gak heran kalau Leo secara diam-diam sudah memiliki pujaan hati lain di belakang pasangannya.

Itu dia beberapa zodiak yang sering diam-diam selingkuh. Hati-hati ya Beauty!

Artikel Pilihan