Menu

Kini 12 Tahun Berlalu, Kisah Dibalik Video Keong Racun Sinta Jojo Akhirnya Terkuak! Ternyata...

15 November 2022 11:25 WIB

Sinta Jojo video viral keong racun. (TikTok/sintapetite)

HerStory, Jakarta —

Beauty, masih ingat gak sih dengan Sinta dan Jojo yang pernah viral karena video Keong Racun yang mereka buat di tahun 2010 silam? 

Tak menyangka, karena iseng mengunggahnya ke kanal YouTube, mereka berdua dikenal banyak orang dan bahkan menjadi artis yang cukup banyak diperbincangkan. Kini, sudah 12 tahun berlalu, Sinta mengungkap sesuatu yang gak banyak diketahui publik soal kejadian yang sudah mengangkat namanya itu dengan Jojo.

Dikutip dari akun TikToknya @sintapetite, rekan duet Jojo ini bercerita awal mereka membuat video Keong Racun secara tak sengaja. Sinta yang menjalani hubungan long distance relationship mengajak Jojo sang sahabat untuk membuat video. 

Keong Racun menjadi videonya bersama Jojo untuk membalas video dari pacar Sinta yang berada di New Caledonia, Prancis. 

"Aku bales videonya bareng temanku dengan judul Keong Racun," ungkap Sinta seperti dikutip pada Selasa (15/11/2022). 

Selain itu, Sinta memilih mengajak Jojo untuk membuat video bareng karena mereka merasakan hal yang sama saat kuliah. Mereka dekat kembali sebab di kuliah sama-sama merasa tak mendapatkan teman yang klop.

Sinta Jojo tak menyangka apabila video yang mereka unggah di YouTube keesokan harinya langsung viral. Mereka pun mendadak jadi artis yang lalu lalang diundang diberbagai stasiun televisi. 

Sinta bercerita kepada pacarnya kalau dia dan Jojo viral berkat video Keong Racun. Tak ingin melewatkan kesempatan emas, Sinta Jojo memutuskan debut di dunia entertainment usai video Keong Racun mereka viral. 

Sinta Jojo senang bisa bertemu dengan artis-artis luar biasa. Mereka mendapatkan banyak ilmu dari artis-artis seperti Olga Syahputra untuk mengasah kemampuan akting di dunia entertainment. 

Sinta Jojo yang sudah terkenal banyak mendapatkan permintaan foto dari fans. Mereka menikmati popularitas serta kesibukan sebagai artis manggung di berbagai daerah di Indonesia. 

Sinta sendiri pada tahun 2012 menikah dengan pacarnya usai menjalin hubungan jarak jauh selama 4 tahun. Setelah menikah Sinta ikut dengan suaminya merantau ke  New Caledonia, Prancis hingga sekarang. 

Sementara, kabar Jojo diketahui juga sudah menikah dan memiliki anak. Keseharian Jojo sendiri dihabiskan lebih banyak dengan keluarga kecilnya. 

Artikel Pilihan