Menu

Teguh dan Tahan Banting, Ini Golongan Darah yang Bermental Baja! Si A Kerja Kerasnya Bukan Main, Dijamin Sukses!

15 November 2022 22:20 WIB

Seorang wanita tersenyum di hamparan rumput ilalang (Unsplash/Brooke Cagle)

HerStory, Jakarta —

Untuk menjalani kehidupan, tentunya mental yang kuat harus dimiliki agar bisa mempunyai pendirian yang kuat dan tegas terhadap banyak situasi.

Namun, sayangnya tak setiap orang memiliki kelebihan seperti ini. Sebaliknya, mereka akan sangat mudah menyerah dan pesimis terhadap kehidupan.

Memiliki sifat seperti itu tentu saja bisa merugikan di masa depan lho Beauty!

Penasaran gak, siapa saja sih golongan darah yang dipercaya sudah memiliki mental baja dan keoptimisan mengalir dalam darahnya? Simak yuk!

Golongan darah A

Mereka adalah sosok yang sangat rasional dan kuat. Bahkan, tekad mereka tak akan bisa digoyahkan oleh siapapun ketika sudah bulat.

Mereka juga akan bekerja dengan sangat keras untuk mencapai suatu target. Jadi, sudah gak heran kalau golongan darah ini selalu bisa membuat banyak orang kagum!

Golongan darah O

Mereka memiliki watak yang sangat kuat meski banyak hantaman dari luar menghampirinya. Golongan darah ini akan berusaha untuk tetap tegar dalam kondisi apapun meski situasinya sangat sulit, bukan begitu?

Golongan darah AB

Golongan yang sangat lemah dan lebih suka memilii kehidupan yang nyaman adalah AB. Mereka tak bisa menerima kenyataan pahit ketika menjalani kehidupan dan bahkan memerlukan banyak waktu untuk menerima kegagalan.

Mereka sangan lemah dan masih mementingkan egonya untuk bertahan hidup. Hal inilah yang membuatnya mudah jatuh dan terpuruk ketika kesulitan menghadang.