Menu

Terkenal Buaya Darat, 3 Zodiak Pria Ini Paling Genit dan Jago Flirting, Awas Kena Perangkapnya Beauty!

15 November 2022 19:00 WIB

Relationship (Unsplash/Hian Oliveira)

HerStory, Jakarta —

Memiliki pasangan yang genit dan selalu lirik sana-sini pasti menjadi mimpi buruk bagi banyak wanita. Enggak ada wanita yang ingin mendapatkan pasangan playboy. Benar begitu kan, Beauty?

Nah, berarti kamu harus menjaga jarak dengan beberapa zodiak ini. Sebab, mereka terkenal sebagai pria yang genit dan suka menggoda banyak wanita. Siapa saja, ya?

Melansir dari laman Your Tango (15/11/2022), berikut ini beberapa zodiak pria yang terkenal sebagai buaya darat. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Leo

Leo terkenal ahli dalam menggoda. Mereka enggak membutuhkan banyak trik dan dapat mengandalkan pesona alami dan kharisma yang mereka punya.

Si Leo ini ramah kepada semua orang. Mereka sangar mudah menggoda, sehingga enggak terkesan dipaksakan atau menyerangkan dan mereka juga sangat percaya diri.

Scorpio

Scorpio juga suka menggoda. Banyak yang enggak bisa menolak godaan Scorpio karena sangat menarik, seksual, dan agak misterius.

Saat Scorpio bersikap genit, tubuh mereka akan dekat. Enggak terlalu dekat, tapi cukup supaya lawan bicaranya bisa merasakan kehangatan mereka.

Gemini

Gemini terkenal mudah bergaul, lucu, dan tahu semua hal yang tepat untuk dikatakan. Mereka sangat genit dan juga suka menggoda.

Sikapnya yang mudah bergaul membuat Gemini jadi sangat populer di mana-mana. Namun, banyak yang menyalahartikan dan menyebut Gemini paling genit.

Nah, itulah beberapa zodiak yang terkenal genit dan selalu disebut buaya darat. Ada pasanganmu, Beauty?