Menu

Diam-diam Musuh Dalam Selimut! 5 Zodiak Wanita Ini Cenderung Akan Mengkhianati Kepercayaan Rekan Kerjanya Sendiri, si Paling Sadis Itu...

16 November 2022 07:45 WIB

Ilustrasi zodiak paling sinis. (Freepik.com/Tirachardz)

HerStory, Bogor —

Beauty, kesetiaan pada tempat kerja adalah kualitas yang hanya dimiliki sedikit orang. Karena itu, beberapa rekan kerja tak akan pernah setia kepadamu apa pun yang kamu lakukan. 

Mereka mungkin masih memutuskan untuk melakukannya sendiri meskipun kamu melakukan segala daya untuk mendukung mereka. Karena itu, jika kamu bertanya-tanya mengapa mereka seperti itu, pikirkan kemungkinan bahwa astrologi terlibat sebelum kamu merasa kasihan pada mereka.

Dan dikutip dari Pink Villa, Rabu (16/11/2022), berikut adalah 5 tanda zodiak wanita yang menurut astrologi cenderung mengkhianati kepercayaan rekan kerjanya di kantor.

1. Gemini

Tanda ini memiliki banyak kesulitan untuk bertindak dengan murah hati karena kebaikan hati mereka. Oleh karena itu, terlepas dari kenyataan bahwa mereka memiliki banyak teman kerja, mereka tak akan membantu kecuali mereka menerima sesuatu sebagai balasannya. 

Karena itu, wanita Gemini sering menemukan diri mereka dalam situasi di mana lebih baik mengkhianati teman dekat mereka di kantor daripada melihat mereka sukses dalam hidup.

2. Capricorn

Zodiak lainnya yang sangat mungkin untuk menipumu di kantor adalah Capricorn, Beauty. Mereka selalu memiliki sekelompok kecil orang yang kepadanya mereka setia, dan mereka akan mengkhianati orang lain tanpa ragu-ragu. 

Karena itu, jika kamu mengenal karyawan Capricorn di tempat kerja, jangan terlalu berharap pada mereka.

3. Aquarius

Tanda udara ini biasanya bertindak untuk kepentingan terbaik mereka sendiri. Setiap kali mereka berdiri di tempat kerja, mereka tak akan ragu untuk mengkhianatimu. 

Terkadang wanita Aquarius bisa sangat egosentris, hanya mempertimbangkan kepentingan mereka sendiri. Jangan mengharapkan kebaikan dari seorang Aquarius jika kamu menjadi rekan kerja mereka, Beauty.

4. Leo

Wanita Leo juga yang paling rentan untuk berkhianat. Mereka akan selalu setia kepada teman dan keluarga mereka. Sulit untuk mengetahui apakah tanda ini benar-benar melihat orang lain sebagai orang kepercayaan di tempat kerja karena mereka mungkin tampak begitu baik di permukaan. 

Kenyataannya pada akhirnya akan menjadi jelas bagi kamu berdasarkan perilaku mereka. Karena itu, sebelum kamu benar-benar mempercayai seorang Leo, pastikan mereka merasakan hal yang sama tentangmu, Beauty.

5.Sagitarius

Tanda api ini adalah tanda zodiak lain yang tak akan pernah bisa setia. Kebanyakan orang dengan tanda lahir ini bersifat materialistis. Tanpa keunggulan profesional unik mereka sendiri, akan sulit bagi mereka untuk berhasil di tempat kerja yang sama. Mereka akan selalu menyukai keuntungan dan insentif daripada rekan kerja.