Menu

Sunan Kalijaga Disebut Sebagai Pengacara S yang Memiliki Hubungan Gelap dengan Denise Cahriesta, Begini Respons Salmafina: Kok Bapak...

15 November 2022 23:25 WIB

Salmafina dan Denise Chariesta (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumor Denise Chariesta pernah jadi sleingkuhan pengacara kondang berinisial S makin melebar menjadi bola liar di media sosial. Netizen pun menyeret nama Sunan Kalijaga sebagai sosok S yang memiliki hubungan gelap dengan Denise hingga terjangkit virus HIV AIDS.

Rumor seputar pengacara S disampaikan oleh akun Instagram @nelsonvalela2. Dalam unggahannya, akun tersebut menyebutkan bahwa pengacara S merupakan sosok pria beristri.

"Jadi si D atau cadel ini dulu jualan di tanah ijo dan jualan tas di modalin laki orang pengusaha, kenal di hiburan malam. Terus pacaran juga dgn si S, si S ini sosok laki-laki beristri juga menjalani karir sebagai pengecara," kata akun Instagram @nelsonvalela2, Minggu (13/11/2022).

Gosip tentang pengacara S juga dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_danu_official99. Akun tersebut mengunggah foto seorang pria yang diduga pengacara S dan wanita yang diduga artis inisial D sedang berciuman di kolam renang.

"Wah siapa ya lawyer S itu," ujar akun @lambe_danu_official99, Minggu (13/11/2022).

Akun Instagram itu juga tak menyebutkan nama pengacara S secara gamblang. Namun, akun itu mengunggah foto Sunan Kalijaga ketika menemui Jennifer Dunn di tahanan.

Karena unggahan itu, warganet menduga pengacara S yang pernah berhubungan dengan artis D alias Cadel adalah Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan lantas berusaha memberikan pembelaan bahwa sosok pria yang berada di kolam renang itu bukanlah ayahnya, Sunan Kalijaga. Sebab, Salmafina sangat yakin ayahnya masih memiliki tato yang belum pernah dihilangkan sejak ia kecil hingga sekarang ini.

"Iih yang di kolam berenang kok bapak kita nggak ada tatonya sih? padahal dari aku bayi sampai segede ini masih tatoan hahahaha adminnya salah ngasih info," kata Salmafina Sunan dalam kolom komentar Instagram @lambe_danu_official99, Selasa (15/11/2022).

Sebelum isu ini, Sunan Kalijaga memang pernah dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Jennifer Dunn. Namun, hubungan mereka tak berlangsung lama dan pengacara kondang itu kembali pada keluarganya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan