Menu

Meski Hypersex dan Punya Nafsu Tinggi, Nikita Mirzani Akui Bukan Sasimo: Aku Tuh Sebenernya...

16 November 2022 07:05 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Meski dikenal seringkali bergonta-ganti pasangan, Nikita Mirzani ternyata tak langsung menentukan pasangan seksnya terlebih dengan sembarang orang.

Mantan istri Sajad Ukra itu mengaku memiliki banyak sekali pertimbangan sebelum menyerahkan dirinya dan organ intimnya kepada seseorang.

"Aku tuh bukan sekali ketemu terus elo bisa tidurin gue. Enggak gitu sistem aku," kata Nikita Mirzani, mengutip podcast Melaney Ricardo yang tayang pada Senin (14/11/2022).

Sebelum berhubungan intim, Nikita Mirzani dan pria tersebut harus saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu.

Jika sudah saling mengenal dan bila Nikita Mirzani merasa tertarik dengan pria tersebut, maka janda 36 tahun tersebut baru mau melakukannya.

"Sistem aku gini, kalau kita sudah benar-benar serius, proses. Jadi, ketemu dulu, ngobrol dulu, entar mau ketemu lagi terserah, nanti janjian lagi. Aku punya feeling kayak, 'ih, boleh juga nih dicobain'," ujar Nikita Mirzani.

Tapi, sebelum itu, keduanya harus memeriksakan kesehatan organ produksi masing-masing untuk mencegah penyakit menular seksual.

Selama ini, Nikita Mirzani termasuk artis yang tak ragu untuk berbagi perihal ranjang kepada publik.

Dalam salah satu konten YouTube-nya, Crazy Nikmir Real, mantan istri Dipo Latief ini pernah mengungkap dirinya dan pasangan kerap berhubungan seks sebanyak tujuh kali dalam sehari. Selain itu, Nikita Mirzani juga pernah membongkar alasannya lebih senang berhubungan seks dengan pria bule.