Menu

Pantas Ogah Bantu Jedar, Ayu Ting Ting Ada Tanggungan Adik Mau Lahiran, Pekerjaan Nanda Fachrizal Dipertanyakan, Pengangguran?

16 November 2022 07:00 WIB

Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Syifa dan Nanda (Instagram/nandafachrizal)

HerStory, Bogor —

Pedangdut sekaligus peresenter Ayu Ting Ting mengaku enggan membantu Jessica Iskandar yang kini tengah mengalami kesulitan ekonomi imbas kena tipu nyaris Rp10 milliar. Bukan tanpa alasan, sang biduan mengaku jika sang adik, Assyifa Nuraini sebentar lagi akan lahiran. 

Memang kini Syifa tengah hamil besar anak pertamanya yang diperkirakan akan segera lahir dalam waktu dekat. Tanggungan Ayu soal persalinan adiknya itu pun membuat peran Nanda Fachrizal sebagai suami dipertanyakan. 

Mulanya wanita yang akrab disapa Jedar itu nampak meminta bantuan ke Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Semuanya nampak menolak memberikan bantuan hingga menyarankan meminta kepada pelantun Alamat Palsu itu. 

“Yang sakit dua minggu, dua orang, yang hamil mau lahiran lagi bentar lagi,” ucapnya ke Jedar, dikutip HerStory melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu, (16/11/2022). 

Menjadi tulang punggung keluarga, Ayu memang selalu diandalkan untuk membantu keluarganya, mulai dari ayah, ibu hingga adik semata wayangnya.

Beberapa waktu yang lalu, Ayu dan keluarga resmi melepas Syifa adiknya untuk menikah dengan seorang lelaki bernama Nanda.

Namun masuknya Nanda ke dalam keluarga Ayu Ting Ting itu justru sempat menuai nyinyiran pedas. Lantaran tak sedikit yang menyebutnya numpang hidup hingga pengangguran. 

Nyatanya, suami Assyifa Nurani itu justru segaja menyembunyikan identitasnya telah bekerja di sebuah perusahaan. Ayu Ting Ting pun akhirnya memberikan klarifikasinya soal pekerjaan adik iparnya itu. 

“Padahal Nanda kerja ya dek, Nanda itu kerja dari awal pacaran,” ujarnya.

“Logikanya,kalau gue pengangguran, nggak punya punya penghasilan apa-apa ya mana mungkin Syifa mau nikah sama gue,” ujar Nanda menambahkan.

Sebagai laki-laki, Nanda menyadari tanggung jawabnya dalam rumah tangga besar. Terlebih ia berkewajiban menafkahi keluarga kecilnya. 

“Karena kan laki-laki tanggung jawabnya berat,” pungkas Nanda.