Menu

Bolak-balik Kawin Cerai, Tabiat Busuk Eks Ayu Ting Ting Akhirnya Terkuak: Sudah Kebiasaan!

16 November 2022 09:35 WIB

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro menikah. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kini kelakuan busuk mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro akhirnya terkuak ke publik. Hal ini tentu membuat netter geleng-geleng kepala terlebih ketika mengingat bahwa usia pernikahan nya dengan sang biduan hanya berjalan 20 hari saja.

Kini, Enji kembali bercerai dengan sang istri, Hana Kartika.

Karena kerap disakiti ketika menjalin hubunga, Hana pun tak tinggal diam dan menguak semua kelakuan sang suami selama menikah kepada publik.

Diketahui Enji Baskoro dan Hana Kartika menikah pada September 2020 dan sudah resmi bercerai pada April 2022 lalu.

Ternyata, kala itu Enji tak memberikan nafkah kepada anak-anaknya dan seringkali ketahuan berselingkuh.

"Kalau cerainya itu sudah sejak April ya, cuman kalau misalnya benar-benar pisah itu dari awal Mei 2022 sudah berpisah," kata Hana Kartika, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (16/11/2022).

Rupanya, Hana memilih utnuk berceria dengan Enji lantaran dirinya sudah sangat sering dibohongi dan dikhianati selama menjalin hubungan rumah tangga.

"Kalau dari dua tahun pernikahan itu dikhianati sudah seringlah. Dia itu laki-laki yang kebiasaan berbohong, tapi dia sebenarnya juga kurang pintar buat berbohong," paparnya.

Namun meski demikian, ia bisa memastikan kalau Enji tak pernah kasar kepadanya.

"Kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah, tapi dia nggak pernah KDRT, ya," tukasnya.

Meski begitu, tetap saja Enji memeperlakukannya dengan keji yakni berselingkuh ketika dirinya tengah 1 bulan mengandung.

"Kalau selingkuh itu nggak cuman 1-2 kali, sangat sering sekali," tututrnya menambahkan.

Bahkan, sosok Enji yang belakangan sempat dikira adalah orang kaya ternyata memiliki kehidupan yang sangat sulit sampai sang selingkuhannya harus membiayai hidupnya.

"Dia tidak semampu itu," pungkas Hana.

Sekadar informasi, Enji Baskoro merupakan mantan suami Ayu Ting T?ing yang pernah menikah pada pertengahan tahun 2013. Namun akhirnya resmi bercerai di tahun 2014.

Pasca cerai dengan Ayu, pria berusia 30 tahun itu kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rosmaniar pada Agustus 2015.

Namun, rumah tangga mereka juga tak harmonis dan bercerai lagi pada tahun 2018.