Menu

Akhir Tahun Hoki Makin Meroket, Ini 3 Shio yang Beruntung di Desember 2022! Hutang Lunas, Cicilan Tuntas!

16 November 2022 11:20 WIB

Ilustrasi Wanita yang terlihat bahagia sembari berjemur di bawah matahari. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, ada deretan shio yang memiliki nasib sangat bagus pada pergantian bulan nanti. Mereka akan bisa melunasi segala hutang-hutangnya dan kehidupan akan berjalan dengan sangat lancar dan mulus.

Penasaran gak, siapa saja sih deretan shio yang memiliki peruntungan paling bagus pada Desember 2022 nanti? Simak yuk ulasannya!

Kuda

Mereka memiliki peruntungan yang paling bagus diantara yang lainnya. Pasalnya, aura yang positif bisa menuntun mereka melewati hal-hal yang sulit dalam kehidupannya. Mereka juga dikenal sangat optimis ketika menjalani kehidupan.

Tikus

Shio ini dikenal dengan kepintarannya yang cukup tinggi dan sangat mudah untuk memahami dan mengerjakan sesuatu.

Dengan perlahan, mereka bisa menata kehidupannya kembali karena keberuntungan yang didapatkannya. Hoki yang akan didapatkan oleh shio ini pun bukan main sangat besar bak memenangkan hadiah lotre mendadak yang kelak akan mengubah hidupnya!

Babi

Mereka sangat tulus ketika menjalani kehidupannya. Selain itu, mereka juga sangat senang untuk bersyukur dan tak pernah mengeluh ketika mendapatkan masalah yang besar.

Ditambah lagi, mereka memiliki pemikiran yang dingin dan logis ketika menghadapi suatu masalah sehingga jalan keluar terbaik akan segera ditemukannya dan kehidupannya akan kembali membaik. Jadi, sudah gak heran kalau bulan Desember nanti shio Babi akan kembali bangkit dengan kehidupan yang penuh hoki!