Menu

Imbas Diisukan Selingkuh sama Denise Chariesta, Sunan Kalijaga Beberkan Penyakitnya, Salmafina Ikut Bereaksi: Padahal dari Aku Bayi…

16 November 2022 12:50 WIB

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan (Instagram/Edited by Herstory)

HerStory, Depok —

Belakangan nama Sunan Kalijaga tengah santer diisukan punya hubungan gelap dengan Denise Chariesta di masa lalu. Awalnya, kabar ini muncul setelah akun Instagram @nelsonvalela2 mengunggah cerita tentang artis cadel berinisial D yang menjadi simpanan pengacara S.

"Jadi si D atau cadel ini dulu jualan di tanah ijo dan jualan tas di modalin laki orang pengusaha, kenal di hiburan malam. Terus pacaran juga dgn si S, si S ini sosok laki-laki beristri juga menjalani karir sebagai pengacara," kata akun Instagram @nelsonvalela2.

Meskipun tak menyebutkan nama, netizen menyebut artis cadel berinisial D itu adalah Denise Chariesta dan S adalah pengacara Sunan Kalijaga.

Disebutkan juga, bahwa pengacara S tobat selingkuh usai dirinya mengidap HIV. Ramai mengenai pembicaraan tentang dirinya, Sunan Kalijaga akhirnya mengklarifikasi terkait kesehatan dan hubungannya dengan Denise Chariesta.

"Penyakit yang saya derita itu penyakit lutut, adapun sakit itu banyak diderita oleh para atlet yang suka beladiri, seperti tinju, karate dan taekwondo," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari YouTube SCTV, Rabu (16/11).

Disisi lain, Salmafina Sunan ikut pasang badan untuk sang ayah. Salmafina memberikan pembelaan bahwa sosok pria yang digosipkan memiliki hubungan dengan Denise bukanlah Sunan Kalijaga.

Terlebih Salmafina sangat mengenal perawakan sang ayah. Dia pun membandingkan sosok pria yang ada di dalam foto dengan foto ayahnya.

"Iih yang di kolam berenang kok bapak kita nggak ada tatonya sih? padahal dari aku bayi sampai segede ini masih tatoan hahahaha adminnya salah ngasih info," kata Salmafina.

Artikel Pilihan