Menu

Gak Takut Rezeki Abis, 3 Zodiak Ini Jadi Pembawa Keberuntungan Setelah Nikah, Duit Ngalir Terus

16 November 2022 16:00 WIB

Ilustrasi pasangan menikah (Fox Business/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah menikah, ada sebagian orang yang memikirkan bagaimana rezekinya bisa cukup untuk hidup bersama pasangan dan anak-anaknya.

Jangan khawatir, ada beberapa zodiak yang diramal sebagai pembawa keberuntungan setelah menikah. Uang akan terus datang dari berbagai arah.

Melansir dari laman Style Caster (16/11/2022). berikut ini beberapa zodiak pembawa keberuntungan bagi keluarga setelah menikah dengan sosok yang tepat. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Sagitarius

Sagitarius masuk ke dalam deretan zodiak pembawa keberuntungan setelah menikah. Mereka adalah sosok penjelajah yang selalu mencari kebahagiaan.

Si Sagitarius ini juga memiliki kepribadian yang ceria. Mereka akan membagikan keberuntungannya kepada orang-orang terdekat mereka.

Pisces

Pisces juga termasuk dalam zodiak yang beruntung dan bisa membawa banyak rezeki untuk keluarganya setelah menikah dengan pasangan yang tepat.

Pisces enggak menggunakan kekuatannya untuk mengumpulkan keberuntungan. Pisces hanya menggunakan intuisinya dengan tepat.

Cancer

Cancer memiliki keterikatan yang kuat untuk kenyamanan di rumah. Mereka juga hebat dalam berinvestasi dan membuat keberuntungan terjadi.

Sifat penyayang dan perhatian Cancer menjadi faktor utama mereka menjadi zodiak pembawa keberuntungan untuk keluarga.

Nah, itulah beberapa zodiak pembawa rezeki untuk keluarganya setelah menikah. Ada zodiakmu?

Artikel Pilihan