Menu

Gak Ada Lawan, 3 Zodiak Ini Paling Cepat Capai Orgasme, Gile Bener!

16 November 2022 19:15 WIB

Illustrasi Hubungan Seks Gelap-gelapan (Istockphoto/nemke)

HerStory, Bekasi —

Mencapai orgasme saat berhubungan seks tentu menjadi harapan banyak pasangan suami istri. Namun sayangnya, nggak sedikit orang yang kesulitan mencapai orgasme sehingga memilih untuk memalsukannya.

Berdasarkan astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang paling cepat capai orgasme lho. Wah, kira-kira zodiak apa saja ya? Melansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang paling cepat meraih orgasme. Gak perlu waktu lama, Aries bisa capai orgasme dalam sekejap. Selain itu, mereka juga cenderung punya gairah seks yang tinggi. Jadi nggak heran sih kalau Aries cepat capai orgasme. Keren!

Gemini

Zodiak Gemini juga terbilang cepat mencapai orgasme. Nggak cuma itu, Gemini juga jago dalam urusan ranjang, apalagi mengeksplor seks. Makanya hubungan seks seringkali selesai dengan cepat karena mereka bisa orgasme dalam hitungan menit.

Leo

Leo cenderung menyukai seks yang menantang. Bila hubungan seks yang dilakukan memacu adrenalin, Leo bisa meraih orgasme dengan cepat. Namun, ketika mereka melibatkan perasaan yang begitu dalam kepada pasangannya, Leo memilih untuk nggak cepat-cepat orgasme karena dirinya gak ingin melepaskan sang pasangan.

Itu dia beberapa zodiak yang cepat capai orgasme. Beauty termasuk?

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya