Menu

Cegah Bau Miss V Gak Sedap, Yuk Konsumsi 5 Makanan Ini, Suami Auto Makin Girang!

17 November 2022 09:45 WIB
Cegah Bau Miss V Gak Sedap, Yuk Konsumsi 5 Makanan Ini, Suami Auto Makin Girang!

Ilustrasi kebersihan Miss V (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Makanan yang dikonsumsi sehari-hari sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan aroma miss v, lho. Dalam hal ini, konsumsi makanan tertentu bisa membantu vagina tetap sehat dan berbau normal.

Vagina atau miss v yang sehat sendiri akan bebas dari infeksi, memiliki pH yang benar, dan gak berbau menyengat. Melansir dari Healthshots via sindikasi Suara.com, berikut adalah beberapa makanan yang bisa membantu mencegah bau vagina gak sedap.

1. Yogurt

Yogurt mengandung bakteri lactobacillus yang juga secara alami ada di usus, saluran kemih, dan vagina. Menurut review tahun 2006 yang diterbitkan dalam Journal of Antimicrobial Chemotherapy, bakteri ini juga membantu mengembalikan keseimbangan jamur yang sehat di vagina, sehingga mencegah infeksi jamur. Sehingga vagina menjadi lebih sehat dan tidak ada bau busuk.

2. Nanas

Nanas kaya akan vitamin C, vitamin B, dan serat. Nutrisi ini nggak hanya meningkatkan kesehatan usus tetapi juga membantu menjaga bau alami vagina dengan menjaganya tetap sehat dan mencegah infeksi.

Baca Juga: Beauty, Coba 3 Cara Ampuh Ini Agar Vaginamu Wangi Sepanjang Hari

Baca Juga: Sssttt.. Ini Lho Kebiasaan yang Bikin Selangkangan Semerbak Harum, Pasti Suami Makin Lengket Deh!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.