Menu

Dokter Boyke Bongkar 5 Kunci Berhubungan Seks Biar Pasutri Cepat Punya Keturunan, Intip Yuk!

17 November 2022 20:00 WIB
Dokter Boyke Bongkar 5 Kunci Berhubungan Seks Biar Pasutri Cepat Punya Keturunan, Intip Yuk!

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Memiliki buah hati tentu menjadi keinginan banyak pasangan suami istri setelah menikah. Salah satu cara yang bisa dilakukan pasangan suami istri adalah melakukan hubungan intim.

Namun, seksolog dr. Boyke mengatakan bahwa salah satu gagalnya pasangan suami istri enggak memiliki keturunan adalah kesalahan pada saat berhubungan intim.

Mengutip dari kanal YouTube Kacamata dr. Boyke (17/11/2022), berikut ini beberapa tips berhubungan intim supaya cepat memiliki keturunan. Yuk, simak baik-baik, ya!

Lakukan saat wanita dalam masa subur

Masa subur wanita juga bisa menjadi salah satu faktor yang memengaruhi keberhasilan kehamilan. Cobalah berhubungan intim pada saat wanita sedang dalam masa subur.

"Kamu harus selalu hubungan seks pada hari ke sebelas sampai dengan tujuh belas dari mulai tanggal menstruasi yang pertama," ujar dr. Boyke.

Lakukan hubungan seks secara rutin

Jika ingin segera memiliki momongan, cobalah melakukan hubungan intim dengan pasangan secara teratur. Waktu yang tepat untuk bercinta saat waktu istirahan, yaitu pukul 21.00 ke atas.

"Kamu harus melakukan hubungan seksual dengan suami secara teratur, jamnya adalah setelah istirahat, yaitu pada waktu jam 9 malam ke atas," kata dr. Boyke.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.