Menu

Upss! Keseringan Hubungan Seks Bisa Bikin Miss V Jadi Kering Lho, Simak Penjelasannya

17 November 2022 21:15 WIB
Upss! Keseringan Hubungan Seks Bisa Bikin Miss V Jadi Kering Lho, Simak Penjelasannya

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash/Dainis Graveris)

HerStory, Jakarta —

Bercinta memang memilik banyak manfaat, selain bisa sambil berolahraga juga bisa membuat perasaan jadi lebih bahagia. Namun, apa jadinya jika kamu terlalu keasikan rutin bercinta dengan pasangan?

Melansir dari Viva.co.id, menurut pakar seks sekaligus urologis dr Maria Fernanda Peraza Godoy mengatakan jika keseringan bercinta bisa membuat Miss V jadi kering dan mudah iritasi.

Lanjutnya, dikarenakan seksualitas manusia sudah seharusnya dijadikan sebagai kesehatan secara mental dan tidak peduli akan jumlahnya. Bagi yang ingin lebih sering bercinta untuk mencari kebahagiaan silahkan.

Namun, perlu dipahami jika tubuh manusia memiliki batas untuk bisa meraskan keintiman yang kita butuhkan. Terlebih jika Miss V sudah terasa kering.

"Jika iritasi sudah parah, Anda harus berhenti bercinta sementara. Iritasi juga bisa terjadi akibat kurangnya pelumas jadi selalu usahakan memakai pelumas tambahan berkualitas tinggi," pungkasnya.

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra