Menu

Gak Bakal Loyo Lagi! Ikuti Cara Ini Jika Ingin Mr P Keras dan Tegang Tahan Lama saat Bercinta

17 November 2022 23:50 WIB
Gak Bakal Loyo Lagi! Ikuti Cara Ini Jika Ingin Mr P Keras dan Tegang Tahan Lama saat Bercinta

Illustrasi Mr P sedang Ereksi (Foto/iStock)

HerStory, Jakarta —

Stamina pria saat bercinta saat dipertaruhkan. Terlebih jika Mr P bisa lebih tahan lama keras saat di ranjang. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pria untuk memuaskan pasangan.

Banyak dari pria yang baru beberapa menit main ranjang sudah orgasme duluan, sementara si wanita masih belum meraskan kenikmatan apapun. Hubungan intim yang singkat itu akan membuat sesi bercinta jadi kurang puas.

Nah, untuk meningkatkan kemampuan seksual, pria tak jarang mencoba berbagai jenis obat kuat ataupun alat bantu. Namun, ada cara sederhana untuk meningkatkan dan memaksimalkan ereksi.

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana agar ereksi lebih kuat dan tahan lama, mengutip dari JPNN.com.

1. Mencoba posisi seks baru

Posisi seks baru bisa memicu imajinasi dan menjaga Mr. P tetap keras. Jika biasanya menggunakan gaya misionaris, maka bisa mencoba variasi lain dengan gaya reverse cowgirl.

Selain itu, lokasi bercinta juga berperan besar. Jika biasanya bercinta di atas tempat tidur, ada baiknya berpindah ke karpet super-lembut di ruang tamu. Tentu ada godaan tersendiri ketika ada sensasi baru. Hal itu bisa membuat Mr P berdiri dan meminta perhatian sekali lagi.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra