Beberapa waktu lalu penyanyi wanita asal Hollywood, Christina Perri memberikan sebuah kabar mengejutkan mengenai kehamilannya. Dirinya menginformasikan kepada penggemarnya mengenai kehamilannya setelah dirinya diketahui harus dirawat di rumah sakit akibat komplikasi.

Sampai saat ini, Christina mengatakan bahwa dirinya akan bertemu dengan sang buah hati lebih cepat dari perkiraan dokter. Hal ini dikatakan oleh Christina melalui unggahan media sosial instagram story miliknya di mana dirinya menjelaskan mengenai kondisinya saat ini.

“Hai teman-teman. Ya, enggak ada yang bisa berjalan sesuai yang kita rencanakan,” tulis Christina, (10/11).

“Bayiku sedang bermasalah, jadi aku akan berada di sini (rumah sakit) sampai saatnya bayi keluar. Yang mungkin harus sangat segera. Itu  sangat awal,” tambahnya.

Namun, menurut beberapa keterangan dari media Hollywood, pada 12 November kemarin Christina sudah keluar dari rumah sakit dan kembali berkumpul dengan suaminya, Paul Costabile dan juga putri pertama mereka, Carmella Stanley Costabile.

"Saya tidur, akhirnya, dan baru saja menikmati pagi yang menyenangkan bersama Carmella," katanya, menurut artikel yang dilansir (15/11) dari situs web Entertainment Tonight

"Saya merasa sangat bersyukur karena saya bisa datang tadi malam dan saya harus pulang dengan bayi di dalam sedikit lebih lama,” lanjut penyanyi dari lagu “Jar of Hearts” tersebut.

Meski sudah keluar dari rumah sakit, Christina mengatakan masih ada beberapa komplikasi dan si kecil harus menjalani operasi setelah lahir.

"Masih banyak lagi yang harus kita waspadai. Bayi bisa datang kapan saja," jelasnya.

"Pada dasarnya, ada komplikasi dengan usus bayi. Bayi saat ini dijadwalkan untuk dioperasi saat mereka tiba. Kami akan menghabiskan beberapa waktu di rumah sakit. Kami akan mempersiapkan [NICU], tetapi apa pun bisa terjadi."

Bintang itu menambahkan bahwa dia dan keluarganya masih "sangat berharap" sampai saat ini.

“Saya kira yang terbesar adalah kita berharap bayi tetap di dalam dan bisa menjadi sebesar mungkin sebelum acara besar ini harus mereka lalui,” ungkapnya.

Baca Juga: Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Christina Perri Harus Kehilangan Putri Kecilnya

"Ini hanya beberapa minggu lagi, jadi aku akan mencoba untuk santai dan berharap yang terbaik."