Menu

Bisa Ancam Nyawa, Ini Efek Samping Hubungan Seks Bagi Penderita Asma! Ingat, Wajib Lakukan Ini Sebelum Aksi 'Celap-celup'!

18 November 2022 15:55 WIB
Bisa Ancam Nyawa, Ini Efek Samping Hubungan Seks Bagi Penderita Asma! Ingat, Wajib Lakukan Ini Sebelum Aksi 'Celap-celup'!

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Biasanya hubungan seks seringkali berhubungan dengan kesenangan dan kepuasan yang tentunya membahagiakan. Namun, siapa sangka kalau ternyata hubungan seks bisa menjadi mimpi buruk juga lho untuk orang tertentu!

Sebuah studi terbaru mengatakan bahwa berhubungan seks bisa picu serangan asma berbahaya. Hal itu ditulis dalam sebuah studi baru oleh American College of Allergy, Asthma and Immunology dilansir dari sindikasi konten Suara.com.

Berhubungan seks dianggap sebagai olahraga berat yang membutuhkan banyak energi, terutama jika kamu menderita asma.

“Banyak orang tidak menyadari bahwa pengeluaran energi untuk aktivitas seksual setara dengan menaiki dua tangga,” kata Dr. Ariel Leung, penulis studi tersebut.

Olahraga selalu menjadi risiko bagi penderita asma karena napas berat yang membuat saluran udara membengkak dan membengkak, menyebabkan saluran pernapasan menyempit.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.