Yuni Shara akhirnya bertemu kembali dengan salah satu mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Mereka bertemu saat hendak membintangi salah satu program di televisi yang sama, Kamis (5/3/2020) malam. 

Pertemuan tak terduganya itu pun turut diabadikan Raffi lewat Instagram Story miliknya. Video yang turut diunggah oleh akun gosip, @lambe_turah ini terlihat Raffi dan Yuni yang saling bertegur sapa.

"Wah ketemu Mbak Yuni, tadi papasan. Mbak Yuni tapping Baru Empat Mata, kalau saya yang live-nya. Sehat-sehat Mbak Yuni," ujar Raffi seperti HerStory kutip, Jumat (6/3/2020).

Dalam video tersebut, Raffi dan Yuni saling melempar tawa, keduanya terlihat akrab dan tak canggung lagi. Mengingat pernah ada kisah asmara yang keduanya jalin beberapa tahun lalu.  

Baca Juga: Identik Memiliki Rambut Bob, Yuni Shara Bikin Pangling dengan Rambut Panjang

Penyanyi dangdut, Kristina, yang kebetulan ada dalam video tersebut pun terus menggoda keduanya. 

"Asik lho. Seneng banget," saut Kristina.

Kristina juga sampai kaget mendengar Raffi yang menyapa Yuni dengan sebutan 'Mbak'. Padahal, sebelumnya Raffi menyebut nama lengkap Yuni di depan Kristina.

"Ciee sekarang panggil Mbak, tadi sama aku Wahyu Setyaningbudi," timpal Kristina.

Raffi pun turut mengundang Yuni ke salah satu program terbarunya, Oke Bos. Ia pun menjelaskan kalau program yang dipandunya tersebut bukanlah program gosip seperti kebanyakan acara TV lainnya.

"Dateng dong ke acara aku, Oke bos. Aku undang datang ya. Gak gosip, tanya-tanya aja seputar kehidupan," kata Raffi meyakinkan.

Enggak cuma itu, Raffi juga mengajak Yuni untuk collab bareng di kanal Youtube miliknya, Rans EnstertainmentRaffi meminta Yuni untuk berduet bareng dengan sang istri, Nagita Slavina.

"Iya nanti collabs nyanyi sama Nagita kan bagus," timpal Raffi.

Mendengar ajakan tersebut, Yuni hanya bisa tertawa dan memainkan rambut Raffi Ahmad.

View this post on Instagram

. Haaasssyeeek Akur benerrr seneng liatnyaaa . Dituggu kolabsnya bossquuuhhhh ??

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Mar 5, 2020 at 8:27am PST

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.