Beauty, kira-kira kamu termasuk salah satu orang yang menyukai olahan jeroan enggak ya? 

Seperti yang kita ketahui, jeroan merupakan salah satu makanan yang dapat diolah menjadi menu yang sangat lezat dan memanjakan lidah. Hal inilah yang membuat makanan satu ini menjadi favorit untuk beberapa orang. 

Namun, bagi para Beauty yang gemar memakan jeroan jangan sampai terlena. Pasalnya, mengonsumsi jeroan terlalu banyak dapat memicu berbagai masalah kesehatan.

Bagi orang yang sensitif terhadap kolesterol dalam makanan, mengonsumsi jeroan bisa mengakibatkan peningkatan kolesterol dalam darah. Kondisi ini meningkatkan risiko penyumbatan arteri, dan penyakit jantung. 

Data dari Medical News juga mengatakan, konsumsi lemak jenuh harus dibatasi maksimal 10 persen dari kalori harian. Bagi orang dewasa yang bermasalah dengan kolesterol, konnsumsi lemak jenuh enggak boleh melebihi lima hingga enam persen dari asupan kalori harian. Bagi pendertia asam urat, konsumsi jeroan juga bisa memperparah gejala karena kandungan purinnya yang tinggi.

Oleh karena itu, penting bagi para Beauty untuk membatasi diri ketika mengonsumsi jeroan. Jangan sampai terlena dan kelewat batas ya,Beauty!