Menu

Ini Durasi Hubungan Seks yang Tepat Menurut Seksolog Zoya Amirin, Sesi Bercinta Jadi Makin Berkualitas

18 November 2022 20:00 WIB
Ini Durasi Hubungan Seks yang Tepat Menurut Seksolog Zoya Amirin, Sesi Bercinta Jadi Makin Berkualitas

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim menjadi salah satu hal yang penting. Dengan berhubungan intim, kamu dan pasangan bisa semakin dekat dan hangat.

Enggak hanya memerhatikan gairah seksual saja, durasi berhubungan intim juga harus diperhatikan. Durasi hubungan intim yang tepat bisa membuat sesi bercinta jadi semakin berkualitas.

Mengutip dari berbagai sumber (18/11/2022), seorang seksolog Zoya Amirin menjelaskan bahwa durasi berhubungan sangat penting untuk diperhatikan.

Zoya mengatakan, waktu hubungan intim normalnya itu enggak terlalu cepat atau terlalu lama, sehingga akan tetap saling merasakan kepuasan.

Menurutnya, dibutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk berhubungan intim yang berkualitas. Dengan durasi tersebut, Zoya mengatakan ini sangat tepat.

Enggak hanya itu saja, Zoya juga menjelaskan alasan mengapa pria begitu cepat untuk ejakulasi. Kondisi ini disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain perasaan senang, ingin mencoba hal baru, dan lainnya.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.