Nama artis Gisella Anastasia kembali ramai diperbincangkan. Hal itu lantaran terjerat skandal video syur berdurasi 19 detik yang mirip dengan dirinya.

Atas kejadian itu, Gisel pun mendapat banyak hujatan dari netizen. Selain itu, anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau biasa dipanggil Gempi juga ikut terseret dalam kasus ini. Gisel dianggap sebagai contoh yang tak baik untuk Gempi. Hal itu pun membuat dirinya merasa dihamiki oleh banyak pihak.

"Di sini kayak ditunjuk "you're not so good example", gitu-gitulah banyak penghakiman dari mana-mana," cerite Gisel saat berbincang dengan Denada di YouTube.

"Cuma dari semua proses itu kalau aku kan ambilnya penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia walaupun pasti banyak trial error-nya," sambungnya.

Selain itu, Gisel juga merasa jadi sorotan karena memiliki anak yang dicintai banyak orang. Ia pun terus berusaha menjadi orang tua yang baik untuk Gempi.

Baca Juga: Terkuak Isi Chat Luna Maya ke Gisel, Luna: Pelan-pelan Aja...

"Banyaklah salahnya, then cari lagi, belajar lagi. Cuma ya karena dia disukai sama semua orang jadi kayak beratnya di situ jadi kesorot banget ke highlight banget. Aku berusaha yang terbaik untuk diri aku yang sekarang dari yang kemarin itu, berusaha jadi yang terbaik aja," tutupnya.