Menu

Trik Bikin Penis Jadi Makin Terhisap oleh Vagina saat Bercinta, Ahhh Nikmat!

18 November 2022 23:25 WIB
Trik Bikin Penis Jadi Makin Terhisap oleh Vagina saat Bercinta, Ahhh Nikmat!

Illustrasi Seks Anal (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seiring bertambahnya umur atau dikarenakan beberapa faktor seperti melahirkan, vagina kerap mengendur dan mungkin kondisi ini membuat hubungan seks jadi kurang mencengkram.

Kepuasan saat berhubungan pun jadi kendala dan kurangnnya rasa percaya diri depan pasangan. Namun, ada beberapa cara untuk bisa membuat vagina jadi kencang dan penis saat penetrasi terasa lebih terhisap.

Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS membagikan cara agar jepitan organ intim wanita tetap kencang meski telah melahirkan.

Dokter berkacamata ini mengatakan jepitan kuat tersebut akan memberikan sensasi berbeda bagi pria. Menurut Boyke, ada ramuan alami yang bisa mengembalikan fungsi otot-otot kewanitaan, yakni dengan rajin minum ramuan manjakani.

Dia menuturkan khasiat manjakani sudah dibuktikan lewat riset bahwa dengan mengonsumsinya. Kemudian cebok pakai ramuan manjakani yang terbukti mengesatkan organ wanita.

"Selain membuat anu wanita kesat dan rapat, baunya juga wangi," ucap Boyke dalam kanal pribadinya di Youtube beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hati-Hati! Bersihkan Miss V Pakai Sabun Bikin Bahaya

Baca Juga: Kamu Suka Pakai Tisu Toilet Usai Pipis? Amankah untuk Kesehatan Miss V?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.