Menu

Gaet 50 Brand Lokal, Wall of Fades 2022 Hadir di PIM 3, Pecinta Denim Harus Mampir Nih!

19 November 2022 09:29 WIB
Gaet 50 Brand Lokal, Wall of Fades 2022 Hadir di PIM 3, Pecinta Denim Harus Mampir Nih!

Wall of Fades 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu salah satu pecinta fesyen denim? Kalau iya, berarti ini adalah kabar baik untukmu!

Pasalnya, pameran denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades 2022 kembali diadakan oleh Darahkubiru. Kali ini, Wall of Fades hadir pada tanggal 18-20 November 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Berkolaborasi dengan TeamUp, Wall of Fades kembali diselenggarakan dengan mengusung tema eksibisi “The Tale of A Timeless Classic”.

Acara denim terbesar di Indonesia ini resmi merayakan eksistensinya yang telah mengedukasi masyarakat tentang denim dan berbagai konten kreatif lainnya selama 13 tahun. 

Founder Darahkubiru Panca Novianto mengatakan, penyelenggaraan Wall of Fades tahun ini terasa spesial. Sebab, untuk pertama kalinya, ekshibisi denim ini digelar 2 kali dalam satu tahun. Gelaran Wall of Fades 2022 pertama diadakan di Bandung dan Jakarta pada Maret lalu.

"Jadi diadakan dua kali karena ingin memberikan tantangan kepada Wall of Fades untuk lebih berkembang. Kami berharap gelaran Wall of Fades kali ini akan lebih sukses dari sebelumnya," ujar Panca Novianto saat ditemui di PIM 3, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).

Kali ini, Wall of Fades menggaet 50 brand lokal dan UMKM untuk bisa berkembang dan lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Baca Juga: Bakal Lebih Meriah, Wall of Fades 2022 Akan Digelar di Bandung dan Jakarta, Catat Tanggalnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita