Menu

Bikin Lemas di Ranjang! Tips Agar Wanita Bisa Orgasme Cuma Lima Menit, Remasan di Area...

19 November 2022 23:50 WIB
Bikin Lemas di Ranjang! Tips Agar Wanita Bisa Orgasme Cuma Lima Menit, Remasan di Area...

Illustrasi pasangan merasa keenakan di ranjang (Ist/Jawapos.com)

HerStory, Jakarta —

Banyak pria yang beranggapan jika ukuran Mr P yang besar dan panjang bisa membuat wanita puas di ranjang. Namun, hal itu dipatahkan oleh Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS yang mengatakan jika ukuran anu pria bukan patokan dari kepuasan pasangan.

Menurut dokter Boyke, ada faktor lain yang bisa membuat wanita puas saat bercinta di ranjang, yaitu dengan mengetahui titik rangsang pasangan.

"Kepuasan bukan pada ukuran, tetapi pada kemampuan pria memuaskan wanita dengan mengetahui titik erogen, kekerasan optimal, dan durasi," kata dia pada kanal Kacamata Boyke di YouTube beberapa waktu lalu.

Dokter Boyke mengungkapkan, durasi rata-rata bermain cinta sekitar lima menit. Ia menilai dengan durasi tersebut, sebanyak 65 persen wanita bisa mencapai puncak kepuasan.

"Pria perlu juga mengetahui tentang titik erogen, G-spot, klitoral, variasi, dan posisi yang bisa memuaskan," ujar dokter Boyke.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.