Nikita Mirzani pemain film yang sering sekali membuat kontroversial di dunia nyata maupun maya, menggeluti dunia hiburan sejak 2010 dan melebarkan sayap ke beberapa bisnis yang ia kelola offline, juga bisnis online seperti endorsement. Nikita juga seorang Content Creator untuk akun Youtubenya dengan nama 'Crazy Nikmir REAL'.

Wanita yang sudah dikenal masyarakat banyak ini selalu panen uang dari setiap kegiatan yang ia lakukan untuk menghibur orang, salah satunya dari Youtube. Setiap kali ia mengunggah video ke Youtube, video-video tersebut terselip iklan yang membuat akunnya jadi ladang kekayaan.

Sebenarnya, berapa sih estimasi pendapatan Nikita Mirzani yang ia peroleh dari video Youtube?

Melansir dari id.noxinfluencer.com, website untuk menghitung estimasi pendapatan para Youtuber, pendapatan Nikita Mirzani diestimasikan mencapai Rp485 juta sampai Rp1,69 miliar perbulan dengan harga Rp11 ribu - Rp38 ribu setiap 1000 kali tayang. 

Akun 'Crazy Nikmir REAL' diperkirakan berpenghasilan Rp131 juta untuk setiap videonya. Perlu diingat bahwa pendapatan iklan di Youtube akan diperoleh jika pemilik akun melakukan monetisasi atau melakukan proses mengubah apapun menjadi alat pembayaran yang sah.

'Crazy Nikmir REAL' bergabung dengan Youtube sejak tanggal 13 Mei 2019. Sampai saat ini, akun tersebut memiliki 3,78 juta pelanggan. 

Video yang paling banyak dilihat adalah videonya dengan Dinar Candy. Video tersebut memperoleh 7,49 juta kali tayang yang diunggahnya pada bulan Oktober lalu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akui Suka Sesama Jenis, Nyai: Gue Memang Pecinta dan Penikmat Cewek-cewek