Artis cantik Gisella Anastasia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. 16 November 2020 kemarin, ibu dari Gempita Nora Marten ini, resmi memasuki usia kepala tiga. Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Gisel mendapat kejutan dari orang terkasih di sekitarnya. Termasuk dari sang kekasih tercinta Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Wijin memberikan kejutan sederhana nan indah diperayaan ulang tahun Gisel kali ini. Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, Wijin terlihat memberikan bouquet bunga besar untuk Gisel. Berlatar backsound lagu Dynamite milik BTS, pebasket tampan ini juga terlihat mencium kening sang kekasih.

Enggak cuma itu, melalui keterangan unggahan, Wijin juga menuliskan pesan menyentuh yang ditujukan untuk Gisel. Wijin turut mendoakan Gisel agar tetap menjadi dirinya sendiri dengan versi yang lebih baik lagi.

"Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yang kamu cita2kan terkabul, tetap jadi diri km apa adanya, humble & menyenangkan. Trus tetep bertumbuh bersama di dlm Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga km & org lain. Love ya," tulisnya seperti dikutip, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Waduh! Sekumpulan Wanita Desak Polda Metro Jaya Usut Tuntas Kasus Video Syur Mirip Gisel