Menu

Bukan Puas Lagi! Ukuran Mr P yang Pendek dan Kekar Bisa Bikin Wanita Puas sampai 'Keluar', Mantap

21 November 2022 15:20 WIB
Bukan Puas Lagi! Ukuran Mr P yang Pendek dan Kekar Bisa Bikin Wanita Puas sampai 'Keluar', Mantap

Illustrasi bentuk Mr P (Sumber/iStockPhoto)

HerStory, Jakarta —

Saat ini banyak sekali anggapan yang beredar jika ukuran Mr P yang panjang dan besar adalah senjata untuk memuaskan wanita saat seks. Walhasil, banyak pria yang malu dan melakukan banyak cara agar Mr P-nya lebih besar.

Namun, hal ini dibantah oleh Seksolog dokter Boyke Dian Nugaraha yang mengatakan jika wanita tak melulu puas dengan ukuran Mr P yang besar dan panjang.

Ada beberapa cara lain untuk memberikan kepuasan wanita salah satunya dengan mengetahui titik sensitif yang ada di sepertiga atas bagian organ vital.

"Sekecil apa pun milik pria, bisa memuaskan kalau bisa menyentuh sepertiga atas milik wanita," terang dokter Boyke  dikutip dari GenPI.co dalam kanal YouTube Tonight Show Premiere, Senin (21/11/2022).

Dokter berkacamata itu menambahkan, riset dari dokter di RS Cipto Mangunkusumo menyebutkan 70 persen wanita Indonesia jarang atau bahkan gak pernah mencapai titik puncak saat begituan.

"Kenapa tidak bisa puas? Sebab, persyaratan menuju kenikmatan itu tidak diberikan pria dan minimnya pengetahuan wanita," tutur Dokter Boyke.

Baca Juga: Benarkah Posisi ‘Begituan’ Tentukan Jenis Kelamin Anak? Begini Jawaban Seksolog

Baca Juga: Catet Nih Moms! Seksolog Beberkan Do's & Dont's dalam Merawat Miss V, Ternyata…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.