Menu

Jangan Terlalu Nafsu! Begini Cara Meremas Payudara Istri yang Baik, Jika Terlalu Kencang Bisa Timbul Kanker

21 November 2022 16:15 WIB
Jangan Terlalu Nafsu! Begini Cara Meremas Payudara Istri yang Baik, Jika Terlalu Kencang Bisa Timbul Kanker

Ilustrasi meremas payudara (Freepik/gpointstudio)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang kita ketahui, payudara adalah bagian sensitif wanita yang juga merupakan titik rangsang wanita. Biasanya, payudara kerap kali diremas atau dimainkan putingnya oleh pria saat melakukan hubungan intim.

Meremas payudara memang sangat menyenangkan dan menggairahkan. Namun, siapa sangka jika dibalik remasa payudara yang terlalu berlebihan bisa menimbulkan dampak yang bahaya bagi wanita.

Biasanya meremas payudara dilakukan agar bentuk payudara wanita jadi lebih montok dan mengembang saat diremas. Hal ini juga dianggap sebagai cara yang alami tanpa operasi.

Turut ditanggapi oleh Seksolog dokter Boyke, ia mengatakan jika untuk merasang otot-otot payudara wanita harus bisa dilakukan dengan sentuhan yang lembut.

"Memegang dada wanita bisa membantu membuat ukurannya besar tetapi jangan kencang, ya. Bukan meremas kayak cucian diremas-remas," ucap dokter Boyke dalam kanal WAW Entertainment di YouTube, dikutip ulang dari GenPI.co, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Ini Dia! 5 Ciri Jika Rumah Tangga Kamu Sudah Berhasil Menciptakan Hubungan Seks yang Menyenangkan, Termasuk Gak Nih?

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.