Menu

Moms Kasih Tahu PakSu Nih 3 Makanan yang Bikin Libido Pria Merosot, Jadi Malas Hubungan Seks!

21 November 2022 20:00 WIB
Moms Kasih Tahu PakSu Nih 3 Makanan yang Bikin Libido Pria Merosot, Jadi Malas Hubungan Seks!

Sup kentang keju (Instagram/merry.ig)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, kehidupan seksual yang baik penting untuk dicapai. Untuk itu, perlu mendiskusikan kehidupan seksual dengan pasangan supaya semakin berkualitas.

Munculnya hasrat seksual disebut dengan libido. Dalam hal ini, tingkat libido setiap orang tentu berbeda-beda. Tinggi dan rendahnya libido seksual dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, salah satunya makanan yang dikonsumsi.

Melansir dari laman Everyday Health (21/11/2022), berikut ini beberapa makanan yang disebut dapat menurunkan tingkat libido pria. Yuk, simak baik-baik, ya!

Makanan kalengan

Makanan kalengan mengandung sodium yang tinggi. Sodium mampu meeningkatkan tekanan darah dan membawa kerusakan jantung dalam jangka panjang.

Makanan kalengan juga buka menu makanan yang baik, apalagi untuk urusan seks. Sodium akan menurunkan aliran darah. Untuk pria, hal ini sangat buruk karena aliran darah diperlukan untuk ereksi.

Gorengan 

Gorengan yang sering kita makan tentu digoreng menggunakan minyak yang sudah dipakai berkali-kali. Hal itu tentu membuat gorengan jadi makanan yang enggak sehat.

Kandungan lemak pada minyak seperti ini cenderung berupa lemak trans yang mampu memicu berbagai masalah kesehatan, termasuk menurunkan hormon testosteron.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.