Sebelum bebas dari penjara, presenter Rey Utami sempat dikabarkan akan bercerai dengan Pablo Benua. Setelah bebas akhirnya Rey Utami buka suara mengenai isu tersebut. Ia mengatakan bahwa tak mau membahas mengenai kabar perceraiannya dengan Pablo Benua yang masih mendekam di penjara.

“Kalau untuk itu, aku belum mau berkomentar. Karena kemarin kita terpisah (penjaranya). Aku mohon doanya aja ya,” ucap Rey Utami di Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Pembawa acara sekaligus penyanyi ini menegaskan bahwa yang terpenting baginya sekarang adalah berkumpul bersama dengan anak-anaknya. Rey Utami sendiri tak bisa bertemu dengan anaknya selama satu tahun empat bulan karena dipenjara atas kasus ikan asin.

“jadi aku enggak mau ngambil keputusan (cerai). Jadi aku tunggu dia (Pablo) keluar dulu, nanti kita lihatlah sambil istoqoroh,” ucap Rey Utami.

Rey Utami juga mengakui bahwa dirinya tentu memiliki masalah dengan Pablo Benua apalagi keduanya harus dipenjara secara terpisah.

“Namanya suami istri berada di dalam penjara ada masalah. Diluar akan pasti ada masalah, jadi wajar aja. Apalagi di penjara, kami berpisah pasti masalahnya lebih banyak dibandingkan dengan yang di luar,” ungkapnya.

Rey Utami juga melanjutkan bahwa dipenjara merupakan hal yang berat terlebih lagi sang suami merupakan kepala keluarga dan ia ibu rumah tangga.

Baca Juga: Sang Suami Persilakan Ajukan Gugatan Cerai, Begini Jawaban Rey Utami!