Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah pada 2019 lalu. Bahkan sekarang keduanya telah dikaruniai putra tampan bernama Shaquille kaili Danuarta. 

Meskipun hubungan mereka selalu terlihat adem ayem tak ada masalah, nyatanya pernikahan mereka sempat tak mendapatkan restu dari ayah Cut Meyriska.

Ternyata tak hanya itu saja masalah yang pernah mereka lewati untuk mempersatukan hubungan. Cut Meyriska menceritakan bahwa ia pernah dilabrak oleh seorang wanita sebelum ia menikah dengan Roger. Wanita tersebut mengaku bahwa dirinya sedang didekati dengan Roger Danuarta.

Mulanya Cut Meyriska menceritakan hal tersebut setelah ditanyai oleh Uya Kuya dalam sebuah acara di program televisi.

“Cut Meyriska pernah enggak cemburu sama lawan main, mantan Roger?,” tanya Uya Kuya dalam kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah pada Jumat (12/11/2020).

Artis 27 tahun ini mengatakan bahwa ia sama sekali tak cemburu. Bahkan ia juga berteman dengan mantan Roger.

“Kalau mantannya Roger enggak karena mantan Roger temen aku juga, ngobrol juga, masih komunikas, enggak kalau musuhan,” jawabnya.

Namun, kemudian barulah Cut Meyriska menceritakan bahwa pernah ada wanita lain yang melabraknya.

“Tapi kalau perempuan lain ada. Bukan (lawan main sinetron), ada satu perempuan. Ini ceritanya waktu aku belum nikah. Itu perempuan malah marah-marah sama aku, labrak aku. Katanya Roger deketin dia,” ceritanya.

Mendengar cerita Cut Meyriska, Iis Dahlia menjadi penasaran apakah wanita itu merupakan selebriti.

“Dari kalangan selebriti bukan?,” tanya Iis Dahlia

“Iya kali ya,” jawab Cut Meyriska.

Baca Juga: Ungkap Sosok Sang Ibu, Marshanda Tulis Ucapan Penuh Haru