Menu

Terkuak! 3 Makna Desahan Wanita saat Bercinta, Nomor 2 PakSu Bakal Senang

21 November 2022 21:40 WIB
Terkuak! 3 Makna Desahan Wanita saat Bercinta, Nomor 2 PakSu Bakal Senang

Illustrasi Wanita Sedang Mendesah (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Ketika melakukan hubungan seks wanita cenderung sering mendesah. Erangan atau desahan dihasilkan wanita saat mereka mulai terangsang atau bahkan mencapai titik klimaks.

Para pria kerap menganggap desahan wanita sebagai penilaian terhadap performa mereka di ranjang. Padahal gak hanya itu saja, ada beberapa makna desahan wanita yang perlu diketahui. Apa saja?

Reaksi dari rasa sakit

Mendesah bisa menjadi tanda wanita merasa kesakitan. Jika seks terasa gak nyaman atau malah menyakitkan, bukan hal yang aneh jika mereka mengeluarkan teriakan seperti mendecit.

Perasaan senang

Erangan atau desahan wanita bisa jadi bentuk respons alami terhadap rasa puas dan senang. Akibatnya, suara ini kerap kali muncul karena reaksi gak disengaja yang disebabkan oleh tindakan yang 'menyenangkan'.

Percaya diri

Sebagian wanita mendesah untuk meningkatkan kepercayaan diri pasangan mereka. Meski terdengar sepele, cara ini terbilang cukup ampuh lho.

Baca Juga: Bukan Bukti Feminisme, Stop Lakukan Friend With Benefit!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.