Felicya Angelista mengungkapkan jika kondisi kesehatannya menurun menjelang hari pernikahannya dengan Caesar Hito. 

Terbukti baru-baru ini Felicya sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) karena tubuhnya tampak bentol dan merah-merah.

Hal tersebut berawal pada saat Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah tampil bersama di sebuah acara. Namun, ia menyadari bahwa tangannya membengkak dan terasa perih. Felicya mengaku bahwa dirinya enggak panik dan malah tertawa melihat keanehan yang terjadi pada tubuhnya.

“Ini gak gatel, cuma perih gitu. Kalau liat nyamping ujung jarinya kayak perut belendung bentuknya wkwkw,” kata Felicya.

Tak berhenti sampai situ, tubuhnya pun mulai merasakan gatal dan bentol merah tersebut menjalar hingga ke bagian dagu. Akhirnya Felicya meminum obat alergi sebelum memutuskan pergi ke UGD. 

“Untuk pertama kalinya seumur hidupku 26 tahun ini, baru pertama kali yang namanya masuk UGD,” lanjut Feli.

Setelah dilarikan ke Unit Gawat Darutat (UGD), Felicya Angelista mengatakan bahwa ia menderita shock anafilatik akibat kecapekan dan stres. Dokter mengatakan bahwa jika Bintang sinetron Dunia Terbalik ini enggak segera mengambil tindakan, maka kondisinya akan semakin parah.

“Karena kecapekan dan agak stress ceunah jadi aku pun gatau tiba-tiba muncul alergi itu karena ngerasa gak makan & lakuin yang aneh-aneh atau mencoba hal baru. Kalau di diemin katanya worst casenya bisa sampe sesek napas. Ya mungkin emang alarm aja dari badan aku biar jaga kondisi mendekati hari H. Terima kasih Tuhan Yesus,” ungkap Felicya.

Baca Juga: Felicya Angelista Resmi Jadi Sarjana Ekonomi, Ini Potret Kelulusannya Didampingi Sang Kekasih, Caesar Hito

Namun, Felicya enggak ingin penggemarnya khawatir akan kondisinya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya sudah baik-baik saja. Dia juga menegaskan bahwa ia masih sanggup untuk syuting sinetron.