Menu

Jangan Dilewatkan, 3 Area Sensitif Wanita yang Perlu Dirangsang, Auto Menjerit Puas!

21 November 2022 22:30 WIB
Jangan Dilewatkan, 3 Area Sensitif Wanita yang Perlu Dirangsang, Auto Menjerit Puas!

Illustrasi Merangsang Wanita (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seks bukan hanya sekadar penetrasi, tetapi juga perlu menikmati jalannya aktivitas panas ini. Faktanya, tahap pemanasan ini merupakan syarat penting untuk menikmati orgasme yang menakjubkan.

Ketika melakukan foreplay, pria juga perlu mengetahui area sensitif wanita yang harus dirangsang. Terdapat beberapa bagian tubuh yang bisa dijelajahi, dan gak pernah terpikirkan kebanyakan orang. Berikut beberapa bagian tersebut, seperti dilansir dari laman The Health Site via sindikasi Akurat.co.

Pinggul 

Sebelum berhubungan seksual, pria bisa memegang pinggulnya dengan lembut. Lakukan ini saat wanita sedang berjalan, berbaring ataupun berdiri.

Rasakan lekuknya dan biarkan dia merasakan sensasi yang berbeda. Wanita akan merasa lebih terangsang, karena usapan lembut yang pria berikan ini.

Pusar

Untuk memberikan sensasi seksual yang berbeda, biasanya lelaki akan meraba beberapa bagian sensitif seperti payudara. Tapi pria bisa turun sedikit ke area perut dan temukan titik berkahir di pusar.

Pria bisa gunakan jemari untuk memulai meraba secara lembut. Berikan sedikit pijatan atau jilatan ke daerah tersebut. Pria bisa berikan ciuman sambil meraba bagian perut.

Area belakang

Tentu pria tak asing lagi dengan area punggung wanita yang sangat sensitif. Biarkan wanita berbaring, dan pria bisa memulainya dengan mencium dan merabanya dengan lembut.

Berikan beberapa gigitan pelan yang memang sangat ditunggunya. Tapi harus diingat, jangan pernah kasar. Lakukan ini selembut mungkin.

Baca Juga: Dijamin Bikin Menggelinjang, Ini Titik Sensitif di Tubuh Wanita

Baca Juga: Sederet Titik Rangsang Wanita yang Wajib Suami Ketahui, Dijamin Doi Langsung Menggeliat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.