Menu

Zoya Amirin Ingatkan Faktor Penting Berhubungan Seks: Mau Lima Enam Kali yang Penting...

21 November 2022 21:20 WIB
Zoya Amirin Ingatkan Faktor Penting Berhubungan Seks: Mau Lima Enam Kali yang Penting...

Ilustrasi pasangan yang memiliki orientasi seks. (Pixabay/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan seks memang dapat memberikan manfaat. Namun, jika melakukan seks terlalu sering justru bisa menimbulkan dampak buruk.

Dalam sebuah video Z Class di YouTube Zoya Amirin, dia menjelaskan bagaimana soal dampak terhadap berhubungan seks yang berkali-kali dalam sehari.

Zoya Amirin yang berbicang dengan DJ Audrey sedang mebahas hal itu. Sebuah pertanyaan muncul terkait dengan hubungan seks bagi suami dan istri yang dilakukan dalam sehari bisa mencapai lima sampai enam kali.

"Sebagai perempuan normal bagaimana menurut Anda?" tanya Zoya kepada DJ Audrey dikutip via sindikasi Suara.com, Senin (21/11/22).

Kemudian DJ Audrey sedikit memberikan pendapatnya soal seks yang dilakukan secara berkali-kali dalam sehari.

"Menurut aku dan sepengetahuan aku nih, dari segi orang awam mungkin ada yang kayak gitu, tapi biasanya nggak lama, karena sering kayak satu dua tiga hore, satu dua tiga hore" ungkap DJ Audrey.

Kemudian Zoya Amirin turut memberikan penjelasan soal itu. Mitos banyak yang mengatakan kalau semua pria harus bisa berhubungan intim. Tapi kalau menghitung banyaknya melakukan aktivitas seksual dalam sehari hingga berkali-kalai gak baik juga.

Kata Zoya AMirin, hal itu diilai kurang bagus dalam kualitas ketika bertempur di atas ranjang. Yang harus diingat adalah kalau pria ketika melakukan hubungan intim, haruslah menggunakan hati mereka.

"Kadang-kadang laki-laki lupa berhubungan badan itu juga perlu pakai hati," jelas Zoya Amirin.

Ada dua hal yang harus ada dalam hubungan seks bagi suami istri. Menurutnya adalah having sex dan making love.

Saat bercinta seseorang harus bisa bersenggama dan bercinta. Dalam hal kuantitas melakukan hubungan seks tak menjamin akan menghasilkan hubungan yang berkualitas.

"Jadi jangan dihitung gua bisa lima kali atau enam kali so what? Kalo misalnya banyak tapi juga keluarnya sedikit-sedikit. Jangan bilang, ‘ah gue bisa lima sampai enam kali’, apakah sudah pasti enak?,” kata Zoya Amirin.

“Jangan lupa bisa menghasilkan anak belum tentu bisa bikin enak,” lanjutnya.

Kenikmatan berhubungan seks adalah yang paling utama, bukan dari segi berapan banyak ronde yang dimainkan.

“Mau lima enam kali yang penting gini pasangan kamu merasa enak apa nggak? Jangan kamu sibuk-sibuk hitung,” terangnya.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.