Menu

Masih Dianggap Tabu, Memiliki Fantasi Seks saat Berhubungan Intim Banyak Manfaatnya Lho, Simak Yuk!

22 November 2022 07:15 WIB
Masih Dianggap Tabu, Memiliki Fantasi Seks saat Berhubungan Intim Banyak Manfaatnya Lho, Simak Yuk!

Ilustrasi fantasi seks (Elements Envato/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pernah dengar kata fantasi seks? Yap, fantasi seks ini adalah gambaran ataupun pemikiran yang bisa membangkitkan gairah seksualitas seseorang saat ingin berhubungan intim.

Saat kamu memikirkan soal hal-hal liar dalam otak, bisa jadi itu adalah sebuah fantasi seks yang ingin dirasakan. Jadi enggak heran jika kamu menjadi lebih banyak eksplore dan kreatif di ranjang.

Meski fantasi seks bagi wanita masih dianggap tabu dan malu untuk mengungkapkannya. Jangan pernah malu untuk memberi tahu pasangan soal fantasi seksmu. Karena ada banyak manfaat yang bisa diterima bagi hubungan lho lewat fantasi seks.

Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini, melansir dari laman sindikasi Suara.com.

1. Ide baru

Ini adalah pelampiasan yang sangat baik untuk kamu yang memiliki pasangan yang kurang suka bereksperimen. Jika dia merasa ngeri dengan ide seks di luar ruangan, maka hal terbaik berikutnya adalah menutup mata dan membiarkan pikiran mengembara. Jika imajinasi kamu cukup bagus, kamu bahkan bisa berada di hutan bahkan tanpa harus meninggalkan kamar tidur.

2. Menciptakan awal yang baik

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: