Penyanyi Gisella Anastasia kini tengah terjerat kasus video syur mirip dirinya. Hal tersebut pun membuat dirinya harus berurusan dengan polisi.

Meski penyebar video telah ditangkap polisi, Gisel juga ikut diperiksa dalam kasus ini sebagai saksi pada hari ini, Selasa (17/11/2020) pukul 10 pagi. Hal ini dibeberkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. 

"Menyangkut dua tersangka yang kami amankan, besok kami akan memanggil seorang inisial GA sebagai saksi. Jam 10 kami undang ke sini," beber Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020).

"Hal ini lantaran saat penyelidikan, kedua tersangka penyebar video kerap menyebut inisial GA dalam penyelidikannya," lanjut Yusri.

Baca Juga: Dibully Warganet Gegara Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia Akui Sangat Ketakutan: Masa Depanku Suram dan Berantakan

Selain meminta Gisel untuk memberikan keterangan, dalam kasus ini pihak kepolisian juga sudah melibatkan ahli IT. Pelaku telah berhasil diciduk oleh polisi dan terjerat dua pasal berlapis, yakni Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 Pasal 19/2019 tentang UU ITE dan Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang Undang Nomor 44 2008 Tentang Pornografi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas