Terlibat cek-cok dengan Habib Rizieq, hujatan untuk Nikita Mirzani enggak ada habisnya. Tapi bukan berarti Nikita jauh dari pembelaan. Dukungan-dukungan untuknya terus berdatangan dari berbagai kalangan. Ada yang bikin aliansi pembela Nikita Mirzani yang menggelar aksi di Bundaran HI pada hari Sabtu (14/11) dan ada juga beberapa karangan bunga sebagai dukungan masyarakat kapadanya.

Ulama Syekh Ali Jaber sampai ikut turun tangan terkait perseteruan antara artis dan ulama tersebut. Syekh Ali Jaber dengan pembawaannya yang tenang, mengimbau agar manusia enggak mudah menghakimi saesama manusia hanya dari pakaiannya.

"Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barang kali dia punya dua rakat (sholat) tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," ujarnya dalam Podcast Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah.

Nikita sempat tertangkap dalam sebuah video yang mana ia mengucapkan Habib adalah tukang obat, video tersebut diunggah bertepatan dengan momen kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Ucapannya tersebar sampai ke Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang membalas video Nikita dengan ucapan yang lebih kasar.

"Nikita Mirzani itu lo*te, dia sendiri yang ngomong! Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia. Menyebut lo*te kepada seorang Lo*te adalah sebuah kejujuran. Menghina orang yang hina adalah sedekah!" ujarnya.

Baca Juga: Disuruh Hormati Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Dih Elo Aja sama Keluarga Lo!