Menu

Fujifilm Luncurkan Printer Smartphone INSTAX SQUARE Link, Intip Fitur Unggulannya Nih!

22 November 2022 10:00 WIB
Fujifilm Luncurkan Printer Smartphone INSTAX SQUARE Link, Intip Fitur Unggulannya Nih!

Peluncuran Printer Smartphone INSTAX SQUARE Link. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Saat ini, tren fotografi di kalangan remaja bisa menjadi alat ekspresi diri yang fashionable. Selain itu, tren penyimpanan foto dalam bentuk fisik, bingkai, hingga album semakin meningkat.

Merespons hal tersebut, Fujifilm resmi meluncurkan INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Fujifilm juga memperkenalkan kampanye “Go Beyond the Frame”.

"Kami membawa inovasi terbaru yaitu INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App ke Indonesia. Bersama dengan peluncuran ini kami juga memperkenalkan kampanye 'Go Beyond the Frame' yang bertujuan menginspirasi pengguna untuk selalu think outside the box dan menciptakan foto INSTAX yang unik," kata Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto pada konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Untuk mengetahui lebih lanjut soal keunggulan INSTAX SQUARE Link yang baru diluncurkan, yuk intip beberapa fiturnya berikut ini!

INSTAX SQUARE Link ini dilengkapi dengan 3 fitur unggulan terbaru yaitu, cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print, dan INSTAX Connect.

1. Fitur cetak foto dan cetak foto dari video

Fitur cetak foto dan cetak foto dari video ini sangat mudah dilakukan dengan bantuan instruksi penggunaan yang mudah dipahami. 

Pengguna dapat memperbesar, menperkecil atau merotasi foto, menambahkan filter, dan menyesuaikan kecerahan foto yang akan dicetak dengan mudah.

Video yang tersimpan dalam smartphone juga dapat diunggah ke aplikasi, sehingga memudahkan untuk pemilihan frame yang akan dicetak. 

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.