Menu

Bikin Suami Makin Gak Mau Lepas, Ini 5 Hal yang Bikin Pria Luluh Kalau Dipuji! Cuss Praktik Agar PakSu Makin Cinta!

22 November 2022 15:50 WIB
Bikin Suami Makin Gak Mau Lepas, Ini 5 Hal yang Bikin Pria Luluh Kalau Dipuji! Cuss Praktik Agar PakSu Makin Cinta!

Illustrasi suami istri sedang kelonan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Selain komunikasi yang baik, salah satu cara untuk membuat rumah tangga semakin harmonis dan langgeng adalah dengan saling mengapresiasi.

Biasanya, bentuk apresiasi ini dilakukan dengan cara memuji atau berterima kasih dengan pasangan.

Lalu, pujian apa saja yang bisa membuat hati seorang suami berbunga-bunga? Berikut akan diuraikan beberapa hal dari pria yang membuatnya sangat senang bila dipuji. Mari simak terus sampai habis, ya Moms!

1. Tampilan fisik

Bagaimana perasaanmu apabila dibilang cantik oleh suami? Pasti senang banget, kan? Suami pun kendati terkesan cuek dengan penampilannya, ternyata suka juga, lho, dipuji penampilan fisiknya.

Terutama bila dia sudah berusaha keras untuk menjaga tubuhnya fit sehingga membentuk otot tubuh. Ketika dipuji istri, ia akan merasa gak sia-sia olahraga rutin karena bisa bikin istri bahagia.

2. Outfit yang digunakan

Dibanding wanita, jenis pakaian pria memang gak terlalu banyak variasi. Walau begitu, gak sedikit pria yang benar-benar memperhatikan apa yang hendak dikenakan lho Moms!

Makanya, ketika kamu sebagai istri memperhatikan dan memuji, dia akan sangat senang dan mendongkrak kepercayaan dirinya. Itu artinya, selera berpakaiannya memang bagus.

Baca Juga: Bikin Langgeng Sampai Kakek Nenek, Begini Cara Membangun Komitmen sama Pasangan, Kalian Harus..

Baca Juga: Hubungan Sehat? Siapa Takut!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza